Skip to content

3 Wanita

by on July 14, 2009

From: andre-wardana

Ada 3 wanita yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintu
gerbang surga untuk di interview oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan assistannya.

Interviewnya sbb,
Malaikat : Bagaimana kehidupan kamu wanita A ?
Wanita A : Oh…saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya. Malaikat : OK..assistant,
berikan Kunci Surga Emas
Assistant : Baik.

Malaikat : Bagaimana dengan kamu Wanita B ?
Wanita B : Kalau saya normal aja tuh..saya menjalankan agama, kawin, dan sekali..sekali…selingkuh kali ya…tapi waktu meninggal sudah tobat. Malaikat : Assistant..Berikan Kunci Surga Perak….
Assistant : Baik

Malaikat : Kamu gmn Wanita C ?
Wanita C : (Sambil senyum genit)..saya..anak gaul, malaikat, hidup saya bebas…agak-agak free sex…habis kata orang body saya bagus sih..jadi..ya udah enak sih..
Malaikat : …..Assistant… berikan Kunci……Kamar saya.

From → Uncategorized

One Comment
  1. adefabiola permalink

    Malaikat apa tuh?

Leave a Reply

