Skip to content

Analisa Profil Foto di Facebook..

by on July 20, 2009

1. Foto Bareng Pasangan (close up)
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dari yang ini”.

2. Foto bareng pasangan di luar negeri (berlatar belakang menara eifel, air terjun niagara, dll).
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih mapan dari yang ini”.

3. Foto bareng pasangan dan anak di luar negeri.
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo mampu ngongkosin gue main kesini”.

4. Foto sendirian di luar negeri.
” Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa mampu ngongkosin gue main kesini”.

5. Foto sendirian, di tempat wisata dalam negeri (kuta, ancol, dll). ” Gue mah anaknya irit! Diajak ke bali juga nyengir”.

6. Foto bareng teman.
” Paling enggak temen-temen gue ada yang keren”.

7. Foto bareng binatang peliharaan.
” Paling enggak gue lebih keren dari binatang peliharaan gue”.

8. Foto bayi (anaknya asli).
” Pura-pura sayang anak, kalo pasang foto dirinya takut dimarahin suami/istri : ’emank mau nyari yang baru di fesbuk”.

9. Foto bayi (adik, keponakan, anak tetangga).
“Pengen cepet-cepet kawin”.

10. Foto binatang peliharaan doang.
” Paling enggak peliharaan gue keren kan….”

11. Foto bareng mobil.
” Paling enggak temanku gak akan jalan kaki deh kalo pergi ama saya”.

12. Foto jadul/ zaman muda.
” Paling enggak dulu saya sempet radha keren n funky”.

13. Foto bareng pasangan, pose mesra/ berpelukan.
” Duuh, ni orang nempel mulu ! Nggak nyadar saya udah bosen !”

14. Foto kartun/artis/ logo.
” Jangan nilai saya dari segi tampanglah,. … Jangan ya…jangan aja pokoknya”.

15. Foto sendirian, close up.
” Wuih, saya keren ya ?”

16. Foto sendirian pose cover majalah.
” Woow, saya keren banget ya? ckckck !”

17. Tidak ada foto/cuma satu itu pun pas foto dan jarang login.
“Join fesbuk gara-gara ada temennya yang ngojok2in “yuk ikutan fesbuk dong, asik lho!” Trus udah dijawabin “males ah” tapi temennya tetap ngotot “ala…ikut deh biar rame…terus. ..truus biar terbebas dari teror akhirnya ikut abis itu nggak pernah dibuka2 lagi.

Sent from my  hh
powered by HIS GLORY

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

