Skip to content

JIN

by on August 31, 2009

Seorang wanita mencoba bermain golf ditemani dgn suaminya.
Suami: Ma, pukulnya arahnya yg benar..sekitar lapangan ini rmh mewah semua, klo bolanya nyasar bs gawat..
Lalu si istri memukul bola dgn sticknya dan… PRAAAANGG!!! Apa yg ditakutkan si suami terjadi. Bola golfnya mengenai salah satu jendela rmh mewah. Kemudian dgn panik mereka mendatangi rmh tsb. Gawat! Bkn hny jendela yg pecah, tp jg sebuah guci antik! Lalu muncullah seorang pria gemuk dan gundul.. Pasangan suami istri itu ketakutan
Suami: Mm..maa..maaf paakk..sss..sudaahh me..me..mecah..kk..kan kaaaca..da..daann..gu..guu..ciii Pria gemuk: Hahahahaha!! Justru aku berterima kasih
Suami istri: Lho?? *heran*
Pria gemuk: Sbnrnya aku adlh jin yg terperangkap dlm guci itu selama 300 thn. Kalian sdh membebaskan aku, terima kasih!! Aku adlh jin yg sakti, bisa mengabulkan apa saja keinginanmu! Suami istri: Benarkah?? Kami ingin uang yg banyaaaakk sekali tuan jin! Jin: Hahahaha! Mudah sekali! Tp ada syaratnya!
Suami istri: Apa syaratnya?
Jin: Istrimu hrs memuaskan aku malam ini! Bsk siang aku akan membuat kalian mnjadi kaya raya! Bgmn?
Suami istri tsb lalu berunding dan setuju walaupun dgn berat hati, namun demi kekayaan mereka pasrah. Akhirnya si istri menemani si jin semalaman di rmh itu. Paginya.. Istri: Aku lelah sekali..
Jin: Kamu hebat sekali sayang..
Istri: Oh aku tak percaya sebentar lg aku akan menjadi kaya rayaaa!!
Jin: Oh aku tak percaya jaman skg masih saja ada org yg percaya akan adanya jin!!

Sent from my  hh
powered by HIS GLORY

From → Uncategorized

One Comment
  1. Wah kurang ajar tuh jin!!! wkwkwkkwkwkw

Leave a Reply

