Skip to content

Kesel, Keseeelll, Kesseeeellll…

by on September 2, 2009

Kesel, Keseeelll, Kesseeeellll…

Seorang cowok cerita ke temannya, “Gue kesel banget!” “Oh ya? kenapa emang?” tanya temennya.
“Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, terus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suaminya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!”
“Wah, sial banget lo!” sahut temennya. “Yeah, tapi itu belum apa-apa.” lanjut cowok itu.
“Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong ‘Wah… kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu”. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue.”
“Ya ampun!” Temennya geleng-geleng kepala. “Pantesan aja loe kesel banget.” “Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel. Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh di mana? Pas di kepala gue!” “Busyet, loe apes banget!” kata temennya. “Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil jongkok di pinggir jendela, pas jatuh di atas kepala gue!” “Wah… wah, pasti lengkap deh penderitaan loe.” sahut temennya. “Yeah… yeah… tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL… KESEL… KESEEELL banget? Pas gue liat ke bawah ternyata kaki gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah…”. Ca pe deh…

By: djohan

Sent from my  hh
powered by HIS GLORY

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: