Skip to content

Buku harian Noordin M top

by on September 3, 2009

[Tuban]buku harian noordin M top, ditemukan dalam sebuah rumah kontrakan di Tuban hari ini. Di rumah tersebut turut ditemukan senjata otomatis laras panjang dan bahan-bahan peledak.

Sumber berita tersebut juga memberikan sebuah buku yang diduga sebagai buku harian Noordin M. Top. Buku ini berisi catatan harian Noordin

Berikut isi buku harian yang secara eksklusif diterbitkan di harian ini.

============ =====
Tuban, 2 Oktober 2009

Dear diary, ini hari pertamaku di Tuban. Yah, sebenarnya nggak pertama banget sich. Beberapa tahun yang lalu aku sempat menginap di sini beberapa bulan. Tapi nggak betah, panas soalnya.

Aku pindah ke sini karena di kontrakanku yang kemarin kayaknya tetanggaku udah pada curiga dech. Gara-gara iklan selebaran itu kali ya, nyuruhin orang buat waspada sama orang asing santun yang mukanya kayak aku.

Cape dech. Tapi, nggak apa apa. Aku bisa jadi famous kan. *_^

Oiya, kamu pasti heran. Kenapa aku tiba-tiba mulai nulis diary. Gini yach, kan aku mulai famous nih, aku mau penggemarku tahu kehidupanku pas pelarian kayak gimana. Yah, biar mirip Che Guevara gitu.

Jadi misalnya aku ketangkep atau gimanaaaa gitu, aku bisa terus jadi idola. Hihi.Udah dulu ya, diary, aku belum beli lampu nih. Jadi nulisnya pake lilin, dan masih agak gelap gitu. Aku jadi takut gitu deh. Hiiii.

Muach,
Noordin M. Top

P.S: Aku tadi beli gorengan, dan di bungkusnya ada foto cewek cakeeeeeep banget. Aku nggak tahu namanya sih, bungkusnya kepotong. Tapi mukanya lucu banget. Pengen dech punya istri kayak dia.

Tuban, 4 Oktober 2009

Dear diary, maaf banget yach, aku baru nulis di kamu lagi. Aku dari kemarin sibuuuuuk banget. Kiriman C4, RPG, sama AK-47 baru dateng soalnya. Jadi aku harus unpacking segala, ngerapiin di lemari biar cantik, dll. Capek banget, tapi lumayan kok jadinya.

Kontrakannya jadi cantik, kayak aku.Ngomong-ngomong, aku udah tau nama cewek yang kemarin aku ceritain ke kamu. Itu loch, yang ada di bungkus gorengan. Namanya Manohara. Eksotis banget yah, mukanya juga eksotis loh. Indo imut gitu, kayaknya ada keturunan bule dech.Senyumnya maniiis banget, bikin aku deg-degan. Jadi suka sama dia. Eh iya, ngomong-ngomong makasih yach diary, udah mau denger curhatku.

Anak-anak buahku yang lain ngebosenin banget soalnya. Cuma peduli sama kabel dan bom, ga bisa diajak becanda.

Ih. Aku kangen sama Mas Imam Samudera. Cuma dia yang bisa ngertiin aku.

Muach,
Noordin M. Top

Nb: serius banget kamyu bacanya…. Hehehe

(Dibajak oleh: Evry)

Sent from my  hh
powered by HIS GLORY

From → Uncategorized

2 Comments
  1. remoscatia permalink

    itu mah diarynya NURDIN M. POP

  2. chocola permalink

    noordin g. top alias noordin GAY top.

Leave a Reply

