Skip to content

Saat Superman lagi ‘horny’

by on September 11, 2009

Suatu ketika superhero kita Superman sedang merasa horny. Karena kebingungan utk melampiaskan “hajat”nya dia menemui sahabatnya Spiderman. “Spidey, siapa ya cewe yg bisa diajak kencan?” tanya Superman. “Wonderwoman”, jwb Spiderman mantap, “..servisnya memuaskan!” lanjutnya. “Wahh, gila loe, Wonderwoman kan sahabatku, gak ahh!” tukas Superman.
Kemudian Superman terbang meninggalkan Spiderman. Di jalan dia bertemu Batman & Robin. Kemudian dia menghampiri mereka. “Bat, tau ga cewe yg bisa diajak kencan?” tanya Superman
“Ada tuh, Wonderwoman…servisnya yahud!” jawab Batman antusias “Iya tuh, si WW mantap deh pokoknya” si Robin ikut menimpali
“Sialan” pikir Superman, semua sahabatku sudah “nyobain” Wonderwoman, sementara dia sendiri belum. Lalu dia terbang meninggalkan mereka. Di tengah angkasa tiba2 Superman melihat Wonderwoman sedang berbaring dan telanjang.
“Wahh, ada Wonderwoman tuh, ehh..lagi telanjang lagi..napsuin banget,” pikir Superman. “Ah, tp dia kan sahabatku, masak aku “maen” ama dia,” bantah pikirannya lagi.
Kemudian Superman berpikir, “Eh, tp kan aku manusia super, bisa terbang secepat kilat. Kalo aku melakukannya dengan cepat, pasti Wonderwoman takkan sadar siapa yg melakukannya.”
Setelah berpikir begitu Superman kemudian melesat dgn kecepatan tinggi dan bercinta dgn Wonderwoman dgn cepatnya. Kemudian setelah selesai membuang “hajat”nya Superman melesat lagi dgn wajah tersenyum puas. Sementara itu Invicible man yg sedang bercinta dgn Wonderwoman di udara tiba2 menghentikan “gerakan”nya.
“Lho, kenapa berhenti, Invisible man? Tanggung nih” kata Wonderwoman sambil terengah-engah.
“Waduh ngga tau nih..Wonderwoman, barusan berasa ada angin lewat, lalu kok tiba2 pantatku terasa perih” jawab Invisible man

By: Herwanto
Sent from my  hh
powered by HIS GLORY

From → Uncategorized

2 Comments
  1. hahaha permalink

    Wkaowkao ngakak gua sendirian malem” wkowkaowko lucu bgt

  2. hehehe, nggapleki.. aq malah gak jadi hulny gara-gara superman hulny. payah nuii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: