Skip to content

Another teka teki garing

by on September 14, 2009

Mengapa sore Matahari tenggelam?………krn belum bisa berenang.

Kenapa kodok kalo nyebrang rel kereta api harus lompat?………krn kalo muter jauh banget.

Apa beda rumah sama kepala?………rumah ada ubin, kepala ada uban.

Benda apa ,pagi ada didapur,siang diatas meja, malam diatas atap?………kompor…terserah gue mau taruh dimana,kompor-kompor gue kog.

Sebutkan negara yang berjenis kelamin perempuan?…….Yu nani.

Pertanyaan apa yang gak mungkin dijawab ‘iya’ oleh yang jawab?……..apakah kamu sedang tidur?

Kenapa Batman sepatunya hitam?……..krn yang merah dipinjem Superman.

Kalo gajah main drum keliatan apanya?……..keliatan boongnya.

Kenapa pocong pake kain putih bukan kain hitam?……..kalo pake hitam, siapa takuuuutt?!

Apa beda onta & kangkung?……kalo onta diArab,kalo kangkung diUrap.

Kenapa Superman bisa terbang?…….kalo cuma bisa nyupir namanya Supir man!

Siapa orang Jepang yang lahir dipuncak gunung Merapi saat lg meletus?…….Kurasa TakAdaam

Gua apa yang selalu marah2?……Gua lak buanget.

Mengapa Batman pake jubah hitam?….. Kalo pake jubah putih dikira mau sholat.

Anak apa yang lahir sudah tua?…..anak kucing, kan lahir sudah berkumis.

Pria indonesia kuliah di Amerika mati di Paris, mendapat gelar apakah dia?…….Almarhum.

Daun apa yang bisa bikin orang ketawa?……..DAUNal Bebek.

Sebutkan 3 jenis binatang yang punya bisa?……..monyet bisa, gajah bisa, ular bisa.

By: Djohan

Sent from my  hh
powered by HIS GLORY

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: