Skip to content

Bertahanlah sayang…

by on November 2, 2009

Seorang penjahat kabur dari penjara setelah dipenjara 20 tahun. Dalam pelarian, ia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk kedalamnya untuk mencari uang. Tetapi yang ditemukan hanya sepasang pengantin muda yang sedang tidur di atas ranjang. Penjahat itu memerintahkan yang laki-laki turun dari ranjang dan mengikatnya dikursi.
Kemudian sambil mengikat yang perempuan ke ranjang, napi itu tampak mencium lehernya, lalu bergegas ke kamar mandi.
Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik kepada istrinya : “Istriku, orang ini penjahat yg kabur dari penjara. Lihat sajabaju yg dipakai, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belum pernah menyentuh wanita dalam waktu lama.Aku lihat bagaimana tadi dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan seks denganmu, jangan menolak, jangan mengeluh, lakukan sesuai keinginannya. Berikan dia kepuasan yg maksimal. Orang ini berbahaya, jikamarah, dia bisa membunuh kita. Jadi bertahanlah sayang. I Love You…”
Sang istri menjawab, “Dia tidak mencium leherku. Tapi dia berbisik ke telingaku. Dia bilang dia homo dan menurutnya kamu seksi sekali dan dia menanyakan dimana body lotion ? Aku jawab di kamar mandi. Bertahanlah Sayang….. I Love You Too …

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: