Skip to content

Pelajaran untuk suami istri…

by on November 20, 2009

Ini sebuah kisah nyata pertengkaran hebat suami istri yg gak sepantasnya dicontoh… apalagi melibatkan anak2 … mohon dijadikan pelajaran..

begini ceritanya..

ratna adalah seorang ibu rumah tangga yg selalu setia pada suaminya..
dia selalu menunggu kedatangan suaminya pulang dr kantor utk menyambutnya dgn cinta dan kasih sayang…. suatu hari, ratna ingin memasakkan makanan istimewa untuk suaminya..
dia menelpon Handphone sang suami utk menanyakan
apa makanan yg diinginkan nya hr ini..
ah… ternyata pulsa ratna habis…

dia berteriak pd tono, anaknya yg lagi maen PS di lantai atas..
Ton… tolong telponin HP Papa mu, pulsa mama habis nih… bilang Papa, Mama nanyain mo makan apa papa hari ini…

iya ma… jawab tono…

tak lama kemudian tono turun…
udah 3 kali tono telpon.. papa gak jawab ma.. yg jawab
malah cewek ujar tono..
muka ratna merah padam.. tapi dia berusaha menahan kemarahan di depan anaknya.. ya sudah kamu naik ke atas katanya..

sore sang suami pulang..
tanpa ba bi bu ratna lsg memukulnya dengan sapu di rumah..
tanpa ampun..
sang suami berteriak teriak kesakitan…
ratna tdk peduli lagi, kemarahannya memuncak….
para tetangga berdatangan dan melerai…
pak rt juga datang..
setelah disabarkan.. ratna menanyakan pada suaminya..
siapa wanita yg diselingkuhinya…
sang suami membantah… mereka saling tuduh..
akhirnya tono dipanggil.. ini saksinya..anakmu…
3 kali dia menelpon hpmu… yg jawab pelacurmu itu..
ujar ratna kasar…
bilang ton…. apa bener kamu denger cewek ngangkat hp papa… Huh?

i..i..i..yaaa pa…

hah bohong kamu…!!!!!! ..emang cewek itu bilang apa…. Huh?

dia.. dia…. di.. aa bilang…

.

.

.

”Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar servis area.. cobalah beberapa saat lagi….”

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: