Skip to content

Perkelahian di restoran…

by on November 20, 2009

Suatu hari seorang pria (P) mendekati kekasihnya (K) di restoran. Bukannya ramah, sang pria malah terlihat emosi kepada kekasihnya. Padahal 2 minggu lagi mereka menikah..

P: “Maksud kamu apa berbohong?”
K : “Ada apa, mas? Saya tak pernah bohong”
P : “Kamu nggak pernah bilang kalau sudah punya anak” (sambil emosi) K : “Saya takut kamu malu dengan status saya dan anak itu. Saya benar-benar mencintaimu. ” (sambil terisak menangis)

P : “Bagaimana mencintai, kalau berdusta. Kamu bikin saya malu” (makin membentak)
K : “Maksud mas, malu menikah dengan seorang janda?” (menatap tajam dengan airmata bercucuran)

P : “Saya tak malu menikahi Janda. Tapi kamu tak jujur tentang sejarahmu kalo dulunya…. : “kamu seorang DUDA”

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

