Skip to content

Some Funny quotes from hashtag #Twitnimal

by on November 25, 2009

@St_agustaf Ayam gadis:Mah, enakny milih kampus apa y? Ayam mamah: Ih, anak gadis ga usah kuliah.. mau jadi apa kamu di kampus??? #twitnimal

@St_agustaf Kuda: Jeunk, pk conditioner ini aja, d iklan dbilangnya bs bikin kuciran kita g lepek..walopun kena eek beberapa kali #twitnimal

@St_agustaf #twitnimal singa: rrrgghh salon mana siyh yang bener2 pinter nge-bonding?

RT @arykirana: Cacing: apa sih rasanya kawin? Cape nih bersetubuh dengan diri sendiri #Twitnimal

RT @TitaPenalar Kaki seribu: Honey, would u drive me to salon? I’ll get pedicure. And pick me up a month later. #Twitnimal

@St_agustaf: Cumi-cumi: “Cyynn, saatnya kita ganti ke tinta “HP” deeehh, gak mleber lagiii, yuk!! ” #Twitnimal

@St_agustaf zebra:hidupku memang u diinjek2 manusia kl mau nyebrang, tp skrng manusia sombong,mrk lbh suka naek jembatan bus way!!#Twitnimal

@davehendrik Ulatbulu:Salah hair tonic,buluku rontok smua nih!bisa2 org pikir aku cacing!cape deh! #twitnimal

@St_agustaf: burung kakak tua -» “gw sempet jd trendsetter loooh!” *model rambut jambul jadul* #twitnimal

RT @uchiet: Kupu-kupu ABG: kata mama gw ga boleh terbang malam. Takutnya dipikir yg enggak2 sama tetangga… #Twitnimal

@St_agustaf Singa: rrrrghhhh….gw boseeen model begini… Pengen keriting gantuuunggg…!!! #Twitnimal

@St_agustaf Crabs: Do you really have to say “Cut the crab” everytime you need a shortcut??!! I deserve to live!! #Twitnimal

@st_agustaf kebo: kok manusia Indonesia agak rancu sih klo ngeliat kita ngumpul,emang salah ya klo hewan mempererat silaturahmi #twitnimal

@St_agustaf Female Dog: We’re the real BITCH, not you PARIS!! #Twitnimal

@Jakafe: Burung Hantu: “Sekalian aja panggil burung setan! Heran, ngasih nama jelek amat.” #Twitnimal

@St_agustaf Buaya: Sialaann!!! Gw kirain manggil2, gak taunya nyanyi! Maen disama-samain aja… Gw sikat juga lu, May.. #Twitnimal

St_agustaf Ibu kaki seribu: “Duh aku benci lebaran, setiap lebaran datang aku harus jual barang2 rumah utk beliin sepatu 10 org anak-ku!” #Twitnimal

@St_agustaf Gajah: lah..lahh…itu kan gaya kita main bola..kenapa mereka ngikutin taktik kita ya.. huh!! capek2 ke senayan !! #Twitnimal

@St_agustaf Ular kobra: SHIT!! Lidah gw kegigit. Gw harus ke dokter. Doain gw gapapa ya guys.. #Twitnimal

@Inacroft: Ayam : Kita dong hewan paling berpendidikan buktinya ada ayam kampus #Twitnimal

@arykirana Anjing+kelelawar di menado:aduh udah mau natal,jgn keluar rumah dulu y,nanti di rica/di woku kita #Twitnimal

@St_agustaf: Dog: “Helloww manusia!! Plis deh pake gaya sendiri wkt hub intim, jgn niru2 gue. Gak kreatif bgt seeehh??” #Twitnimal

 

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: