Skip to content

Bill Gates & malaikat

by on January 8, 2010

Setelah meninggal dunia, Bill Gates sang pendiri Microsoft di bawa ke akhirat.

Namanya saja joke, di akhirat seseorang boleh memilih untuk masuk neraka atau masuk surga.

Malaikat penjaga akhirat bertanya kepada bill gates : “Eh bill, you mau ke surga atau ke neraka nih?”

Bill Gates : “Mmm.. saya boleh lihat-lihat dulu ngga? Nanti baru saya putusin mau masuk kemana”

Malaikat penjaga : “Yupp.. boleh..boleh.., lihat-lihat aja dulu”

Kemudian Bill Gates diajak melihat ke neraka terlebih dahulu. Ternyata neraka tidak seperti yang dibayangkan oleh Bill Gates, Ia melihat di neraka itu banyak wanita-wanita cantik, makanan-makanan enak, pesta-pesta meriah, dan kelihatannya semua orang sangat bahagia disana. Lalu setelah itu ia pun di ajak ke surga. Ternyata surga itu tempat yang damai, putih bersih , indah dan  penuh dengan awan-awan.

Setelah puas melihat-lihat, Bill Gates pun diajak kembali ke akhirat.

Malaikat penjaga akhirat : “Bill, gimana. Sudah kamu putusin mau ke mana?? Surga atau Neraka?”

Kemudian Bill Gates pun menjawab : “Sebenernya surga enak juga sih, damai banget, tapi kayaknya bakal ngebosenin deh. Klo di neraka kayaknya asik tuh. Ya udah saya memilih ke neraka aja!”

Maka Bill Gates pun dimasukkan ke neraka.

Setelah berada di neraka, ternyata neraka berbeda sekali dengan yang dilihatnya tadi, disana panas sekali dan gelap, tidak ada wanita cantik, makanan-makanan enak apalagi orang yang sedang pesta, yang ada malah banyak orang-orang disiksa.

Kemudian Bill Gates pun protes ke malaikat penjaga.

Bill Gates : “Pak malaikat udah bohongin saya ya, masa neraka kayak gitu sih, beda banget sama yang tadi saya liat sebelumnya!! Ngga bisa begitu dong, tadi saya liat banyak wanita-wanita cantik, makanan-makanan enak dan orang-orang yang pesta , tapi kok sekarang berubah kayak gitu!”

Kemudian malaikat penjaga pun menjawab :

“Ya elahh.. bill.. bill.. tadi itu khan cuma screensaver!”

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: