Skip to content

Lagu anak2 ternyata Ngawurrr…

by on January 22, 2010

Lagu anak2 ???
‎​
“Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung ..Surabaya..bolehlah naik dengan percuma..ayo kawanku lekas naik..keretaku tak berhenti lama”
(Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta-Malang dan Jakarta-Surabaya !)

“Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul2 sepanjanghari dg tak jemu2..mengangguk2 sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li..”
(Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit ! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan: acara lagu anak2 dgn presenter agnes monica waktu dia masih kecil adalah Tra la la trili li!), bukan burung!)

“Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu..”
(Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak2! karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!)

“Nina bobo nina bobo oh nina bobo… kalau tidak bobo digigit nyamuk”
(Menurut psikolog: jadi sekian tahun anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg penuh nada mengancam)

“Bintang kecil dilangit yg biru…”
(Bintang khan adanya malem, lah kalo malem emang warna langitnya biru?)

“Ibu kita Kartini…harum namanya”
(Namanya Kartini atau Harum?)

“Pada hari minggu..naik delman istimewa ku duduk di muka”
(Nah, gak sopan khan..masa duduk di muka??)

“Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung di kebun kita…” (kalo mau nanam jagung, ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur?)

“Pelangi-pelangi alangkah indahmu,…pelukismu agung, siapa gerangan ?” ( kan udah tahu yang ngelukisnya si agung, masih nanya siapa gerangan ?”) X_X *sangat iseng

From → Uncategorized

5 Comments
  1. paidi permalink

    sip

  2. siapa aja boleh permalink

    eh ada lagi nih, lagu balonku ada lima juga ngawur tuh
    balon ku ada lima, rupa rupa warnanya
    merah, kuning, kelabu, merah muda dan biru. meletus balon hijau dor………..hatiku sangat kacau
    balonku tinggal 4 kupegang erat erat
    (berarti balonnya kan ada 6 sama yang hijau, terus meletus hijau jadi tetep 5 dong bukan 4 ckck)

  3. aisha02 permalink

    @ siapa aja boleh : lagunya bener kali.. Elonya aja yg salah ngafalin.. Kan harusnya lagunya “balonku ada lima, rupa2 warnanya, HIJAU kuning kelabu merah muda dan biru.. Meletus balon HIJAU…..” Jd emang bener kalo balonnya ada 5 trs meledak 1 jd tinggal 4.. Lo sekolah TK dimana sih? Lagu Balonku aja salah..

  4. dhenaming permalink

    yang jelas salah…, tuh lagu………. Pada hari minggu kuturut ayah kekota naik delman istimewa ku duduk di muka………. ( enggak sopan banget duduk di muka )

    • dhenaming permalink

      Halo – Halo Bandung juga salah.,
      Halo – Halo Bandung Ibukota periangan., ( Bandung kan ibukota jawa barat. bukan periangan )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: