Skip to content

Mimpi si Donces

by on April 20, 2010

Alkisah pada suatu malam seorang pemuda bernama Donces sedang bermimpi yang sangat aneh.

Donces: “Mbah tadi malam saya mimpi aneh sekali. Saya berada di depan pintu supermarket yang besar tetapi walaupun sudah saya saya dorong sekuat tenaga tetapi tidak terbuka juga, apakah ini pertanda rejeki saya akan seret?”

Si MBah: “Bukan…”

Donces: “Apakah rejeki saya akan terhalang mbah…?”

Si Mbah: “Bukan goblog, pintu itu ada tulisan PULL nya jadi harus kamu tarik”

http://groups.yahoo.com/group/kombboot/

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

