Skip to content

Curcol ayam dan sapi

by on November 5, 2010

Ayam : gw benci bngt sama manusia.
Sapi : mang knapa..??
Ayam : masa gw baru makan beras sedikit aja, gw udh diusir dan ditendang. Padahal mereka ampir setiap hari makan telur dan daging gw. Sebel, benci bngt gw jadinya sama mereka.
Sapi : mang Loe doang yg benci. !! Gw malah lebih dari itu.
Ayam : mang Loe knapa..??
Sapi : bayangin aja, lu  taukan hampir setiap hari susu gw selalu dipencet2, diremas2 dan dielus2, tp gak pernah gw dinikahin . Sakiiiiiiitttttt batin gw , emangnya gw jablay….. !!!!!!!!!=D

 

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

