Skip to content

Jurus nge-Gombal

by on November 12, 2010

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis ..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah.

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
co: ya mama akulah.. emang kamu yang lahirin aku..?
ce: ih kamu..
co: iya, tapi abis selamatin mama aku, aku akan tenggelam bersama kamu..

ceweq : yank…
cowoq : hmmm… napa?
ceweq : yank, aku kayaknya ga enak badan deh…
cowoq : ga enak badan kenapa…
ceweq : jantung ku rada sakit gitu…
cowoq : sakitnya kayak gimana?
ceweq : jantung ku sakit kalo jauh dari kamu
cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
cew : ahh gapapa kok, emangnya knp??
cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cew : yang bener kamu?? dimana?
Cow : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua –>plg   najis

lanjutttt… …….

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cew : enggak kok..
cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cew : enggak juga kok…
cow : trus yang astronot siapa..?
cew : enggak ada…
cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si di mata kmu…

cow : beby… kamu punya guru fisika gak.
cew : ada, emangnya kenapa..??
cow : tanyain dong!!!
cew : tanyain apaan..? PR kamu…??
cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa si kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kamu

Cew: cintaku… cita2 kamu apaan si..??
Cow: aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
Cew: lho..? emangnya knapa??
Cow: biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg…

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??
cew : emangnya ada apaan??
cow : aku mau liat sayapnya seorang bidadari cantik kayak kamu beyb…,

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cew : ahh sok tau kamu ni…
cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt…

cow : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
cew : buat apaan si emangnya.??
cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu…. habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu ada di hati aku…

cow : “yank..bisa bantuin aku ga?”
cew : “bantuin apa?”
cow : “ngegambar yank…mau ga??”
cew : “ngegambar apa?”
cow : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu”

NB : Jika anda muntah itu bukan tanggung jawab kami….

From → Uncategorized

One Comment
  1. STAINE permalink

    LUCU DAN JENIUS BANGET KAMU BROOOOO. TAPI JG LUPA, BUAT LAGI JURUS DAHSYAT BAGI PEREMPUAN, BERIKUT PENANGKALNYA BUAT AKUUUUUUUUUUUUUUU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: