Skip to content

Alasan Mencuri

by on December 8, 2010

Kenapa kamu mencuri tape yang ada di dalam mobil?” tanya polisi kepada Buyung, ketika dia diperiksa di kantor polisi.

“saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Buyung.

“Terpaksa bagaimana? tidak punya uang untuk makan?” tanya Pak polisi.

“Dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. malah diam. Ya sudah… supaya sampai ke kantor polisi, saya coba maling tape di mobil. Buktinya saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”

“Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”

“Anu, Pak… mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”

From → Uncategorized

4 Comments
  1. jalan jalan berkunjung ke blog para sahabat sambil di temani cerita lucu yang menghibur.. terima kasih kawan hidangannya

  2. Suka menulis cerita lucu? Ikuti lomba di http://gampool.com melalui Ponsel dan http://m.gampool.com melalui Komputer.

  3. #ngakak parah ane baca nya . . Bikin SKCK ko harus jd maling dlu #hammers

Leave a Reply

