Skip to content

Sopir dan Orang Gila

by on June 16, 2011

Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes…
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“”¥aa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….””

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut dari masing² tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut….””

Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu…””
“Ƭɑί … ”
“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”” ‎​:/:/:/:/

Si Pasien langsung jawab :
“”H E L L L O O O, ….””
“kita ini G I L A tauuuu …..”
bukannya GOBLOK kaya’ elu …”‎​​
ƜƏǝªǨƏǝªǨƏǝªǨƏǝǝª=))=))=))
😀

Sent from my BlackBerry®

From → Uncategorized

One Comment
  1. agus permalink

    °◦⌣°◦Hз•☺•hз•☺•hз◦°⌣◦° gokil, dah beberapa kali baca nih joke tapi tetep ae lucu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: