Skip to content

Siapa yang tidak sopan?

Marini wanita pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi nunggu bus kota dimulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodynya yang sexy semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, Marini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok nggak nyampe di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur kebelakang untuk menurunkan sedikit ritsleting roknya supaya agak longgar. Tapi, ugh, masih juga belum bisa naik, diulanginya menurunkan lagi ritsleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus.

Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi ritsleting roknya, tiba2 ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk kedalam bus. Marini melihat kebelakang pengin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar cengir melihat Marini.

“He, kurang ajar kau, berani2 nggak sopan pegang-pegang pantat orang !”
Kata si pemuda kalem : “Yang nggak sopan itu situ mbak, masak belum kenal berani2 nurunin ritsleting celana gua” =)) 😀 

Istri yg Bego

Suami : “Dok, Istri saya tu cantik, tapi..sory, begooonya minta ampun.”

Psikiater : “Tapi menurut analisa saya kalian berdua memang berjodoh…”

Suami : “Loh, kok bisa?”

Psikiater : “Begini, Anda tau kenapa istri Anda cantik? Supaya Anda mau sama dia..Anda tau kenapa istri Anda bego? Supaya dia mau sama Anda…”

Diary Sang Suami

Senin.
Seseorang mencuri semua kartu kredit milik saya,tapi saya tidak melaporkannya. karena Maling itu tidak menguras uang sebanyak yang tiap hari dilakukan istri saya.
Selasa.
Saya bertanya kepada istri,”Sayang, tempat mana yang terbaik untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan kita?”.Dia menjawab, “Cobalah tempat yang belum pernah saya kunjungi.”Nah, malam itu saya mengajaknya ke dapur.
Rabu.
Kalo bepergian, kami selalu bergandengan tangan.Hari ini saya lepaskan tangannya, tau-taunya dia malah ngacir ke Sogo.
Kamis.
Istriku paling senang membeli barang yang ditandai TURUN. Hari ini, dia membeli sebuah eskalator.
Jum’at.
Hobi istri saya hanyalah BELANJA, BELANJA, dan BELANJA. Minggu lalu dia jatuh sakit selama seminggu, tadi saya dengar dari temen2nya ada tiga butik akhirnya bangkrut.
Sabtu.
Dia paling senang mengkoleksi barang-barang yang memakai tenaga listrik. Dia beli blender elektrik, panggangan elektrik, pemanas makanan elektrik, dan serba listrik lainnya.Tadi pagi dia tanya, “Mas, kira-kira barang apa yang belum saya miliki?”; Saya belikan dia sebuah kursi listrik !.
Minggu.
Hari ini, istri saya menelepon saya dan mengeluh,mobilnya tidak dapat jalan lagi. Saya tanya apa penyebabnya, dia katakan ada air di karbulatornya. .Saya bertanya mobilnya ada dimana, dia bilang nyemplung di kali Ciliwung.

Warung Makan Warteg Buka Waktu Puasa

Lokasi Warteg pinggir jalan, siang hari di bulan Ramadhan.

Udin : (tampang serem) “Woi! mana nih yang punya warteg??!!!”

Pemilik warteg : “Aa.. ada apa, Pak?”

Udin : (membentak) “Bapak yang punya warteg ini?!!!”

Pemilik Warteg : “Ii..iya pak.”

Udin : “Ini kan bulan Ramadhan, bulan yang suci hormati dong orang yang lagi puasa, kalo jualan boleh aja tapi pake penutup tirai kek supaya gak keliatan.”

Beberapa menit kemudian. Pemilik warteg memasang tirai penutup. Kemudian Udin masuk ke dalam Warteg.

Udin : “Nah gitu dong, Pesen es Tehnya satu ya…”

Pemilik warteg : “???!!”

Produk terbaru Samsung pengganti tablet

Kabar gembira buat para pecinta gadget….demi membidik Pasar Anak Kecil, Samsung Tablet kini hadir dalam Bentuk
Sirup …..

Belajar Masak

Seorang ibu mengajar anaknya memasak, sambil menyiapkan hidangan untuk berbuka puasa:
Ibu : Neng tolong taruh wajan diatas kompor.
Anak : Baik bu,,terus apa lagi
Ibu : Masuk kan 2 sendok makan minyak goreng, tunggu sampai panas.
Anak : Iya bu,,ini minyak nya sudah panas.
Ibu : Nah masukkan bumbu yang sudah di uleg halus tunggu
sampai baunya harum.
Anak : Sudah bu, terus apa lagi.
Ibu : Tuangkan santan yang dipanci itu tunggu sampai mendidih. Anak : Bu,,santan sudah mendidih terus bagaimana??
Ibu : Kalau sudah mendidih kasih salam(daun salam).
Anak : Mendekatkan mukanya ke wajan sambil berbisik
“ASSALAMMUALAIKUM…

DO’A yg TERKABUL

DO’A yg TERKABUL… (pesan Moral 🙂

Pada waktu masih anak-anak, Bejo dan Paijo sering berdoa :

Bejo : Tuhan, “berikanlah saya kemudahan dalam mencari rejeki, seperti hanya dengan goyang-goyang kaki pun uang sudah datang.”

Paijo : saya juga mohon Tuhan “berikanlah kemudahan dalam mencari rejeki, semisal hanya dengan berkipas-kipas pun uang sudah datang .”

Akhirnya setelah dewasa doa mereka terkabul
.
.
.
.
.
.
.
Bejo menjadi penjahit permak jeans di pasar beringharjo dan

Paijo menjadi pedagang sate keliling di pasar kranggan.

PESAN MORAL : nulai sekarang “Berdoalah yang Jelas” .kaleeee 🙂