Skip to content

Hallo ini MAMA lagi …

Hallo ini MAMA lagi …

MAMA ga minta pulsa …
MAMA juga lagi ga dikantor polisi …
MAMA ga minta ditransfer duit …
MAMA cuma minta ama Tuhan

biar kamu diberkati sepanjang tahun 2013 …
MAMA minta juga kalian bertahan dalam sgala ujian dan cobaan.

MAMA bukan mama Lorenz yang bisa melihat masa depan …tapi MAMA berdoa untuk masa depan kalian

MAMA bukan mama Lemon yang bisa membersihkan noda …tapi MAMA minta Tuhan membersihkan dosa2 kalian.

MAMA ga bisa nyanyi buat masuk MAMAMIA …tapi MAMA bisa bernyanyi dalam hati dan berdoa untuk kalian, bersyukur dalam segala hal.

Sudah dulu yahh, pulsa MAMA mau habis …, nanti disambung lagi, kalau MAMA sudah dapet pulsa …

Wkwkwkwkwk

Apakah Stress itu??? 

Stress itu adalah…… .

Saat Anda memberikan tumpangan untuk seorang gadis cantik, kemudian dia pingsan di dalam mobil Anda. Dan Anda membawanya ke rumah sakit.
Itu membuat Anda STRESS!

Saat di rumah sakit dokter mengatakan dia hamil & mengucapkan selamat kepada Anda “bahwa Anda akan menjadi seorang ayah”.
Lalu anda mengatakan bahwa Anda bukanlah ayah si bayi, tetapi gadis itu berkata bahwa Anda lah ayah si bayi. Anda Semakin STRESS!

Kemudian Anda meminta tes DNA untuk membuktikan bahwa Anda bukan ayah si bayi, tetapi gadis itu tetap bersikeras bahwa ayah anak itu Anda. Anda mulai Sangat STRESS!

Setelah tes DNA, Dokter mengatakan bahwa Anda bukanlah ayah si bayi, karena Anda tidak bisa menjadi ayah disebabkan Anda mandul permanen. Hasil itu membuat Anda sedikit lega, sekaligus Bertambah STRESS!

Saat perjalanan pulang ke rumah, Anda mulai berfikir siapa Ayah 4 anak dari Istri Anda yang selama ini memanggil Anda Ayah…..??? ?

Itulah STREEESSSSSSSS!!!

Bill Gates vs Steve Jobs

Bill : So, how is heaven Steve?

Steve : Great! It just doesn’t have wall and fences.

Bill : So?

Steve : So we don’t need Windows and Gates there. Hahaha

Bill : Rrrrr

Steve : Sorry Bill, didn’t mean to offend you

Bill : It’s okay Steve. But I heard a rumor

Steve : Oh, what rumor?

Bill : That nobody allowed to touch Apple there.

:D

Kepribadian Orang Dilihat Dari Cara Makan Tahu

:) Santai sejenak :)

Ternyata jenis kepribadian orang bisa dinilai dari caranya makan tahu! Ini dia contoh-contohnya:

KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.

PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu

IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.

OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.

PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.

MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.

OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dengan jumlah cabenya.

MANIPULATIF : ngerayu tukang tahu biar dapet gratisan

DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah: “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe.”

KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalo numbuh bisa dijual.

FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah

KRITIS : nanya: “Kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”

MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.

LEBAY : gak brani makan tahu karena abis nerima BM tentang Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe.

Nenek & Ojek SAAT HUJAN

Nenek : “Ehh… jgn ngebut² bawa ojeknya…” :/
Tukang Ojek : “Gaklah nek biasa aja…” :)
Nenek : “Ehh… pelan² aja tau… jgn ngebut bgt… nenek takut.” O:) Tukang Ojek : “Ga usah lebay deh nek… inikan ojek payung..”
=)) =D X_X

Chatting di GoogleTalk

Chatting di GoogleTalk.

Co: Hi, :D
Ce: Hi juga, siapa nih? :)
Co: May I know you? :D

*si ce lgsg semangat krn si co respon in english, soalnya si ce pengen banget punya gebetan bule*

Ce: My name is Mia, and you? :)
Co: My name is Giant. :D

*si ce makin semangat dan penuh harap*

Ce: Hhmm, nice name. You should have a big body. :$
Co: I don’t think so. My body is commonly slim. Your name is better. I imagine that i talk with pretty girl. <3<3

* si ce hampir pengsan dibilang pretty*

Ce: But your name is Giant, you are a big and strong man <3<3 Co: No.. it’s just call name. ;)
Ce: Same, Mia is just call name also. :$

Co: What’s your full name? :)
Ce: suMIAtun … and your full name? :$
Co: suGIANTo… :$

*sekejap, keduanya sama2 lgsg logout*

JangKrik.., >:O podho2 Jowone ! #:-s =))

. =)) 
. <> ŴåЌåЌååЌ-ΨåЌååЌåЌ
.^ ^

Toko Burung

+ Pak ini burung apa?

- Kutilang

+ Kalo ini burung apa?

- Perkutut… Mau cari burung apa dek?

+ Angry bird

- <=-P

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 52 other followers